Artikel

Bansos OSIS SMPN 1 Jatirogo Di Desa Ketodan

24 Februari 2019 09:25:33  Admin  552 Kali Dibaca  Berita Desa

www.ketodan-jatirogo.desa.id- Hari Minggu, tanggal 24 Pebruari 2019 anak-anak OSIS sebagai perwakilan siswa-siswi SMPN 1 mengadakan kegiatan bantuan sosial (Bansos) dengan membagikan sembako sebanyak 70 paket. Kegiatan ini sebagai sarana untuk melatih kepedulian sosial ketika dewasa nanti, demikian disampaikan oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Jatirogo Drs. Dadijo Oetomo dalam sambutannya dalam acara tersebut.

Pihak desa sebagai perwakilan masyarakat Desa Ketodan sangat terbantu dengan adanya program ini, semoga kedepannya lebih sering lagi kegiatan sosial yang dilaksanakan dan tidak hanya sembako saja mungkin dalam kegiatan sosial dalam bentuk lain. Diakui memang kegiatan ini menimbulkan pro dan kontra di masyarakat, dengan hanya mendapatkan jatah 70 paket memang tidak semua warga miskin di Desa Ketodan mendapatkan sembako tersebut karena ada beberapa orang miskin yang belum menerima paket sembako tersebut. Namun pemerintah desa sudah berupaya untuk mendata bagi penerima dengan skala prioritas.

Kegiatan ini ditutup dengan acara membagikan sembako kepada penerima yang diserahkan oleh Kepala Sekolah, guru SMPN 1 Jatirogo dan Pemerintah Desa Ketodan.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:24
    Kemarin:88
    Total Pengunjung:90.973
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.200.39.110
    Browser:Tidak ditemukan