Artikel

Pegundian Nomor Calon Kepala Desa Ketodan

05 Mei 2019 20:46:25  Admin  639 Kali Dibaca  Berita Desa

www.ketodan-jatirogo.desa.id – Setelah tahapan penutupan pendaftaran pencalonan Kepala Desa ditutup tahapan berikutnya adalah pengundian nomor untuk calon Kepala Desa Ketodan yang dipandu oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Ketodan Bapak SUWARSITO.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Balai Desa Ketodan pada Hari Sabtu, 4 Mei 2019 pukul 20.00 WIB. Dalam acara tersebut turut pula dihadiri perwakilan dari Kecamatan Bapak PRAWITO, dari Polsek Jatirogo diwakili oleh Bapak DWI HERI P, Koramil Jatirogo diwakili oleh Bapak WARSONO, calon kepala desa yaitu Bapak SUPRIYONO dan Bapak SUPRIYANTO, serta tokoh masyarakat di Desa Ketodan.

Himbauan untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan sebelum dan setelah pemilihan kepala desa disampaikan oleh Bapak PRAWITO agar selalu tercipta suasana yang kondusif, tentram dan damai di Desa Ketodan.

Setelah dilakukan pengundian maka ditetapkan bahwa Calon Kepala Desa nomor urut 1 (satu) adalah Bapak SUPRIYONO dan nomor urut 2 (dua) adalah Bapak SUPRIYANTO. Setelah pengundian nomor urut tampak masing-masing calon kepala desa saling bersalaman menandakan untuk berkomitmen memberikan yang terbaik bagi Desa Ketodan.

Selanjutnya kita tunggu tahapan berikutnya dan semoga atas doa semuanya kegiatan pencalonan Kepala Desa Ketodan bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala, Aamiin. (DRW)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:52
    Kemarin:76
    Total Pengunjung:96.890
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.128.199.88
    Browser:Mozilla 5.0